Kamis, 19 Desember 2013

Lifi



Li-Fi merupakan paradigma baru untuk teknologi optik nirkabel untuk menyediakan konektivitas unprecendented dalam lingkungan data-sentris lokal. Meningkatnya permintaan untuk bandwidth yang lebih tinggi, lebih cepat dan transmisi data yang lebih aman serta lingkungan dan manusia pasti bentara teknologi ramah awal dari perubahan besar dalam teknologi nirkabel, pergeseran dari RF dengan teknologi optik.
Li-Fi Konsorsium
Li-Fi konsorsium adalah sebuah organisasi non-profit, yang ditujukan untuk memperkenalkan teknologi optik nirkabel. Anggota piagam Li-Fi konsorsium adalah kelompok terkemuka perusahaan teknologi internasional dan lembaga penelitian di bidang teknologi komunikasi optik. The groupe didasarkan pada konsep kolektif dikembangkan dan roadmap untuk membangun teknologi nirkabel baru di pasar, yang melebihi kemampuan dan kualitas teknologi RF nirkabel.
Li-Fi Konsorsium memiliki beberapa tujuan:
1.      Mempromosikan komunikasi optik nirkabel hingga kisaran multi-gigabit di semua implementasi mereka;
2.      Menginformasikan pelaksana potensi perusahaan dan sumber daya yang tersedia untuk membantu mereka mencapai tujuan produk mereka;
3.      Menciptakan solusi keseluruhan dalam mengantisipasi kebutuhan pelanggan, dan
4.      Berkoordinasi dengan kelompok standardisasi dan organisasi industri lainnya untuk menyediakan pelanggan OEM dengan ansambel lengkap dukungan teknis dan pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar